Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maksud Dari Ungkapan : You Pay Peanut, You Get Monkey

Apakah kamu sedang mencari tau Apa maksud dari kungkapan : You pay peanut, You get monkey? Jika iya maka kamu sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan jawabannya.

Maksud Dari Ungkapan : You Pay Peanut, You Get Monkey

Maksud dari Ungkapan You Pay Peanut, You Get Monkey

You pay peanut, you get monkeys adalah sebuah ungkapan bahasa inggris untuk mengekspresikan bahwa jika seorang pemilik perusahaan atau kepala lembaga mencari pekerja dan hanya bisa membayar upah karyawannya dengan jumlah yang kecil/minimum, hal tersebut justru akan menarik tenaga kerja yang tidak kompeten dan minim kemampuan.

Contoh penggunaan kalimat menggunakan ungkapan tersebut :

If you want the best of the best working for you, you have to maximize their wages. Remember if you pay peanuts, you get monkeys.

Artinya : Jika Anda menginginkan yang terbaik dari yang terbaik untuk Anda, Anda harus memaksimalkan gaji mereka. Ingat jika Anda membayar kacang, Anda mendapatkan monyet.

Penutup

Demikianlah postingabku yang berjudul Maksud Dari Ungkapan : You Pay Peanut, You Get Monkey. Semoga bisa bermanfaat, Jangan lupa di share ya. Akhir kata, sampai jumpa dan terima kasih.

Sumber : Nurzaki Alfi (Quora)
Baca Juga :