Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti PIN ATM Bank BJB di Mesin ATM

Daftar isi : Tampilkan
Cara Ganti PIN ATM Bank BJB di Mesin ATM

Apakah kamu sedang mencari artikel yang membahas tentang Cara ganti Pin ATM BJB di Mesin ATM? Jika iya maka kamu sudha berada di situs yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan tutorialnya.

Pasti diantara kita ingin tabungan kita di ATM Bank aman dari pembobol, Apalagi uang kita itu hasil kerja keras kita. Di postingan kali aku akan membagikan tips biar tabungan kita  di atm aman, yaitu dengan mengganti pin atm di setiap waktu.

Buat kamu yang masih baru menggunakan Atm bank BJB pasti bingung cara mengganti PIN, Oleh karena itu di artikel kali ini aku akan membagikan langkah-langkah mudahnya.

Cara Ganti PIN ATM BJB di Mesin ATM

  1. Masukkan Kartu ATM
  2. Pilih Bahasa
  3. Masukkan PIN
  4. Pilih Transaksi Lainnya
  5. Pilih Ganti PIN
  6. Masukkan PIN Baru.

Nah itulah Cara Mengganti PIN Bank BJB di Mesin ATM. Cukup Mudah Bukan? Pasti mudah dong ya. Pastikan sebelum mengganti, Kamu menengok kiri kanan untuk mengecek ada orang atau tidak yang mengintip kamu. Semoga aman dan berhasil ya.

Tentang Bank BJB

Bank BJB adalah Bank Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung. Didirikan pada tanggal 20 Mei 1961, Bank ini berhasil menjadi bank yang sangat maju dan dipercayai Masyarakat.


Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul Cara Ganti PIN ATM Bank BJB di Mesin ATM. Semoga tutorial diatas bisa bermanfaat ya, Jangan lupa di share ke temanmu sesama pengguna Bank Bjb ya. Akhir kata, Sampai jumpa dan Terima kasih telah berkunjung.