Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Kalo WhatAapp Kita Disadap Orang Lain, Wajib Baca!

Daftar isi : Tampilkan
Cara Mengetahui Kalo WhatAapp Kita Disadap Orang Lain, Wajib Baca!

laluahmad.com, Tips WhatsApp - Apakah kamu sedang mencari tutorial cara mengetahui kalo Wa kita disadap sama orang? Jika iya, maka kamu sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan tutorialnya.

Pasti dari kita pengen akun Wa kita aman dan kita aja yang memakai akun tersebut tanpa ada orang lain yang mengetahuinya, dengan begitu pada kali ini aku akan membagikan tipsnya biar Whatsapp kamu aman.

Cara Mengetahui Kalo WhatsApp Kita Disadap Orang Lain

  1. Buka Aplikasi WhatsApp
  2. Klik Tiga Titik di ujung kanan atas
  3. Klik WhatsApp Web
  4. Disana akan ada informasi tentang siapa saja yang telah masuk di akun Whatsapp kamu
  5. Jika Whatsapp lagi disadap maka akan ada tampilan perangkat yang masuk, Disini kamu bisa mengklik Keluar dari semua perangkat biar Wa kamu aman.
  6. Jika tidak ada, maka abaikan saja.

Nah itulah Cara mudah mengetahui WhatsApp kamu di Sadap atau Tidak. Cukup mudah bukan? Pasti mudah. Selamat mencoba ya teman-teman.

Kenapa Kita Perlu Mengetahui Whatsapp kita disadap atau tidak?

Karena dengan begitu aktifitas di room chat kamu cuma kamu yang bisa melihatnya, tanpa ada orang lain.. dengan begitu kamu akan merasa aman menggunakan Whatsapp tanpa ada ketakutan ada orang lain yang melihat chat atau video call kamu.

Cara Biar Whatsapp Kita Aman

Caranya ialah dengan berhati-hati, Jangan sampai kamu memberikan kode verifikasi Wa ke teman kamu atau orang lain, dikarenakan rata-rata yang bisa menyadap wa mu telah menggunakan kode yang masuk dari nomer hp kamu.

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul Cara Mengetahui Kalo WhatAapp Kita Disadap Orang Lain, Wajib Baca!. Semoga bisa bermanfaat ya, Jangan lupa di share ke teman kamu. Akhir kata, Sampai jumpa.