Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mininal Setor Tunai Bank BNI

Minimal Setor Tunai Bank BNI

Apakah kamu sedang mencari informasi tentang berapa minimal Setor Tunai (Isi Saldo) bank BNI di ATM? Jika iya maka kamu sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan informasinya.

Di zaman sekarang siapa yang tidak kenal ATM, di Atm kita bisa melakukan banyak hal, apalagi itu urusan Uang. Di Atm kita bisa menabung, transfer uang ke saudara, dan menarik uang.

Perlu kita ketahui juga, Mesin Setor Tunai adalah sebuah mesin yang berguna memudahkan kita untuk menabung tanpa harus pergi ke bank, di tambah sekarang atm banyak bertebaran di pinggir jalan di Indonesia.

Berapa Minimal Setor Tunai Bank BNI ?

Pecahan uang yang bisa kamu tabung melalui ATM Bank BNI ialah pecahan minimal Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Selain pecahan tadi, Mesin ATM BNI akan menolaknya dan mengeluarkan uangmu.

Nah itulah informasi tentang barapa minimal setor tunai bank BNI, Lalu bagaimana cara setor tunai di bank bni? Berikut tutorialnya.

Cara Setor Tunai Bank BNI

  1. Masukkan Kartu ATM BNI Kamu di Mesin.
  2. Pilih Bahasa.
  3. Masukkan PIN ATM.
  4. Pilih Menu "Setoran Tunai"
  5. Baca Syarat dan Ketentuan, Lalu Klik "Lanjutkan".
  6. Mesin Akan Membuka Tempat Setor Tunai.
  7. Masukkan Uang Yang Kamu Ingin Setor (Pastikan Pecahan Rp. 50.000 atau Rp. 100.000).
  8. Tunggu, Layar Akan Menmpilkan Halaman Konfirmasi.
  9. Tekan "Setor", Jika Dirasa Udah Benar.
  10. Layar ATM Akan Menampilkan Notifikasi "Setoran Anda Telah Diterima" Lalu Mengeluarkan Struk.

Diatas merupakan Cara Setor Tunai di Bank BNI, Lalu berapa biaya setor tunai di ATM BNI? Jawabannya ialah Setor Tunai Bank BNI di ATM BNI tidak dikenakan biaya.

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul Minimal Setor Tunai Bank BNI. Semoga bisa bermanfaat ya saudara. Jangan lupa dibagikan ke teman atau sosial media kamu. Akhir kata, Sampai jumpa.