Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2021

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa untuk keluarga, sahabat, dan orang terkasih Terbaru di tahun 1442 Hijriah / 2021 Masehi.

Menjelang adzan magrib pasti kita sering berpikir untuk mengucapkan selamat berbuka untuk orang terkasih kita, ntah itu keluarga, teman, atau pasangan.

Dengan begitu pada kali ini aku akan membagikan kumpulan kata-kata selamat berbuka puasa terbaik khusus buat kamu.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2021

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2021

Nah itulah diatas merupakan kata ucapan selamat berbuka terbaru di tahun 2021 versi gambar, untuk versi tulisannya ada dibawah :

Kalau hati seputih awan, janganlah dibiarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga banyak keberkahan dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini.
Beduk di tabuh mengiringi kumandang adzan, indah dan merdu suaranya. Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa.
Berbuka adalah perayaan kemenangan terbaik. Yang lagi buka bersama teman, keluarga, kekasih, selamat buka puasa.
Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim SMS ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca Chat dari aku yang sangat manis, selamat berbuka puasa.
Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, aku ucapkan selamat berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindukan.
Liat iklan Marjan pas buka puasa, rasa-rasanya kayak lihat mantan walaupun bentaran.
Tahu nggak apa persamaan kamu dengan Adzan maghrib? Kalau datang, bikin aku tersenyum. Selamat berbuka puasa.
Berbukalah dengan yang sayang, karena yang manis belum tentu sayang. Selamat Berbuka Puasa.
Kini buka puasaku hanya sendiri, tidak ada satu orang pun yang menemani. Akan tetapi tidak apa-apa memang harus kusyukuri dan mungkin ini sudah jalan dari sang ilahi.
Selamat berbuka puasa apapun makanannya yang penting jangan makan ati. Nyesek iya.
Bedug maghrib memanggil, jangan lupa sebarkan pesan keceriaan dan kegembiraan karena kalian sudah berhasil.
Bedug maghrib mengiringi Adzan terdengar begitu merdunya, dengan senyum dari hati kuucapkan selamat berbuka puasa.
Pecahkan saja gelasnya biar ramai! Biar mengaduh sampai gaduh! Karena, hari ini sudah berbuka puasa!.
Kumandang azan maghrib menandakan bahwa kita telah menang melawan hawa nafsu seharian, selamat berbuka puasa.
Nikmatnya puasa adalah menjaga segala nafsu dan emosi. Namun, saat berbuka jangan buat semuanya sia-sia. Jangan berbuka dengan makanan yang berlebihan. Selamat berbuka.
Tau nggak persamaan kamu dengan Adzan maghrib? Kalau datang sama-sama bikin aku tersenyum.
Sehari sudah kita menahan lapar dan dahaga, kini tibalah waktu maghrib untuk kita berbuka, selamat berbuka puasa semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT.
Khayalan yang baik adalah mengingat dosa dan taubat. Menjalankan ibadah puasa sunnah dapat menjadi salah satu sarana yang tepat untuk merenung. Di saat azan magrib berkumandang ini saya ucapkan selamat berbuka puasa ya”. “Selamat berbuka puasa, semoga aktivitas menahan lapar dan haus ini dapat menjadi sarana yang tepat bagi Anda untuk melakukan diet yang istimewa”.
Kalau semua harta jadi racun, zakat akan jadi penawarnya. Kalau sebagian besar usia berisi dosa, tobat jadi obatnya. Kalau semua bulan penuh noda, Ramadan bisa jadi pemutinya. Selamat berpuasa, ya.
Selamat menunaikan ibadah puasa ya Sayang. Perbanyak doamu dan perkaya jiwamu dengan mutiara-mutiara kebaikan. Waktu satu bulan ini akan berlalu dengan cepat. Aku yakin kita sama-sama bisa melewati Ramadan kali ini jadi lebih baik dari yang sebelumnya.
Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan. Tersedia sudah diatas meja. Setulus hati aku mengucapkan. Selamat berbuka puasaa.
Hargai waktu dengan cara memperbanyak ibadah seperti kita menghargai adzan di bulan ramadhan ini. Selamat berbuka puasa.
Dari pagi sampai soremu, aku menahan segala rasa dan nafsu hanya untuk meraih ridhoMu. Semoga kita selalu mendapatkan berkah di puasa hari ini, selamat berbuka puasa.
Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankannya, jangan lupa berbukalah dengan yang manis-manis.
Telah hilang dahaga, urat-urat telah basah, dan telah diraih pahala, selamat berbuka puasa.
Tak ada azan yang tak terdengar merdu, selalu meresap ke dalam hati, dengan senyuman aku juga akan mengucapkan, selamat berbuka puasa teman-teman semua.
Suara Azan yang sangat kita rindukan telah berkumandang, panggilan berbuka telah datang, selamat berbuka puasa.
Merdunya lantunan suara azan terdengar dari arah mushola, kuucapkan sapa dengan senyuman iman, selamat berbuka puasa teman-teman.
Berbagilah makanan kepada orang lain untuk berbuka puasa maka puasamu akan terasa lebih bermakna, selamat berbuka.
Puasa itu tidak menyakiti namun menyehatkan. Menahan lapar tidak mematikan namun menyabarkan. Selamat berpuasa.

Nah itulah diatas merupakan kumpulan kata ucapan selamat berbuka untuk keluarga, sahabat, ataupun pasangan. Silahkan kamu cari yang terbaik dan yang menyentuh hati untuk orang terkasih, lalu kamu copy paste di sosial media whatsapp, facebook, instagram, twitter atau media sosial lainnya.

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru 2021. Semoga bisa bermanfaat, dan jangan lupa di share ya teman-teman. Akhir kata, Sampai jumpa di postingan lainnya. Terima kasih.