9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo Federal Oil Format PNG

Logo Federal Oil Format PNG

Logo Federal Oil Format PNG

Tentang Federal Oil

Federal Oil adalah pelumas genuine sepeda motor Honda. Dalam perkembangannya, sesuai dengan visi PT Federal Karyatama untuk menyediakan produk dan layanan pelumas berkualitas tinggi yang memahami kebutuhan konsumen dan memberikan imbal hasil yang berkesinambungan bagi pemangku kepentingan melalui kapabilitas yang kiat dan sumber daya manusia yang penuh semangat dan misi menjadi perusahaan pelumas terkemuka dan dihormati dimana produk dan layanan yang diberikan menjadi pilihan utama konsumen. Oleh sebab itu, Federal Oil dibuat untuk memenuhi kebutuhan pelumas kendaraan roda dua dengan berbagai merek yang didistribusikan luas dari Sabang hingga Merauke yang didukung oleh 35 distribor nasional, lebih dari 3,300 Federal Oil Center (FOC) dan lebih dari 15,000 outlet di seluruh Indonesia. 

Pada tahun 2011, PT Federal Karyatama menjadi anak perusahaan Mitra Pinasthika Mustika Group atau yang sering dikenal dengan sebutan MPM Group.

Sejak tahun 2013, Federal Oil telah aktif sebagai sponsor tim balap Gresini pada gelaran Moto2, dengan nama resmi Team Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2). 

Selanjutnya pada tahun 2015, PT Federal Karyatama tetap meningkatkan inovasi dengan meluncurkan pelumas baru yaitu Federal Mobil untuk memenuhi kebutuhan pelumas kendaraan roda empat di Indonesia.
Posting Komentar

Posting Komentar