9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo HUT RI ke-76 Format PNG

Logo HUT RI ke-76 Format PNG

Logo HUT RI ke-76 Format PNG

Logo HUT RI ke 76 Format PNG

Hari Ulang Tahun / HUT Kemerdekaan Republik Indonesia akan segera tiba. Tepat pada tanggal 17 Agustus 2021, seluruh warga Indonesia sangat antusia mengikuti upacara bendera untuk memperingati hari kemerdekaan kita. Selain itu, warga sangat antusias mengadakan dan mengikuti perlombaan HUT RI ke 76, seperti panjat pinang, lari karung, makan kerupuk dan masih perlombaan lainnya.

Untuk memeriahkan acara tersebut, kita tak lupa menghias lingkungan kita dengan bendera Merah Putih, selain itu di setiap sosial media kita juga menggunakan twibbon beserta logo HUT ke-76 RI.

Dan untuk seluruh pembaca di seluruh Indonesia, mari kita doakan semua pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan republik Indonesia diberikan tempat yang Indah disisi Tuhan yang maha esa.

Arti Logo HUT RI ke-76

Logo HUT Kemerdekaan RI ke-76 sendiri merupakan visualisasi dari tema Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh. Tema ini berisi pesan tentang ketangguhan dan semangat pantang menyerah untuk terus maju menyongsong masa depan. Hal itu digambarkan dalam komposisi dinamis antar bentuk geometris yang sederhana tetapi kokoh dan dalam perpaduannya bergeliat dengan energi yang lincah.
Posting Komentar

Posting Komentar