Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Smartphone Dengan Kamera Profesional Terbaik di Pasaran

4 Smartphone Dengan Kamera Profesional Terbaik di Pasaran

Jangkauan smartphone tidak terbatas. Jumlah perangkat di pasaran terkadang membuat membeli ponsel baru menjadi mimpi buruk. Salah satu hal yang paling kami perhatikan saat membeli smartphone adalah kualitas kamera dan bantuan pengambilan keputusan. , Kami akan membandingkan dengan terminal terbaik. 

Untuk menghadirkan pasar ponsel terbaik, kami mengabaikan masalah anggaran. Kami menunjukkan komponen mana yang tidak mutlak diperlukan untuk ponsel, tetapi komponen mana yang membuat produk lebih mahal (mungkin membuatnya berlebihan). 

Smartphone mana yang memiliki kamera profesional terbaik di pasaran? 

Pasar ponsel pintar Google: Google Pixel 4 

Dibandingkan dengan pendahulunya, ponsel pintar terbaru Google Pixel 4 telah diperbarui dalam banyak fungsi. Ukuran layar Full HD + OLED-nya adalah 5,7 inci.Pixel 4 mengklaim sebagai smartphone kamera terbaik pada tahun 2020, jadi Google tidak berusaha keras untuk meningkatkan kualitas perangkatnya yang luar biasa. Versi baru ini memiliki dua kamera belakang, bukan yang sebelumnya dan mendukung perekaman 4K Ultra HD. 

Smartphone Apple Terbaik: iPhone 11 Pro Max 

adalah salah satu modifikasi dari pendahulunya XS Max. Untuk pertama kalinya, ia menyediakan kamera dengan tiga lensa dengan resolusi 12 megapiksel, lensa telefoto, dan dua kamera besar. Sudut 13 dan 26 mm. Itu juga dapat merekam video kualitas tertinggi dalam gerakan lambat dan 4K. 

Kecepatan ada di tangan Anda: Mi 10 Pro 

mencakup empat kamera belakang: kamera utama, 108 Mpx; 20 MP sudut ultra lebar kedua; selfie ketiga khusus-12 Mpx; yang keempat memiliki hibrida 8 MP dan 10x zoom, Anda dapat Menangkap detail terkecil tanpa mengurangi kualitas. Layar lebih besar: Ahli Samsung Galaxy S20 Ultra menekankan keterampilan fotografinya, terdiri dari empat modul kamera: lensa utama dan lensa sudut lebar 12 megapiksel; lensa telefoto 64MP dengan zoom optik 30x; dan kamera depan 10 Mpx Atur kamera . Selain fotografi, S20 Ultra juga dapat merekam video profesional pada resolusi 8k.

Alternatif merek hebat: OnePlus 8 Pro. 

Ini memiliki empat kamera untuk meningkatkan pengalaman fotografi: kamera utama 48MP; kamera sudut ultra lebar juga 48 megapiksel dengan bidang pandang 120º; kamera 8 megapiksel dengan zoom hibrida; dan filter warna 5MP. Panorama besar, cahaya yang tidak mencukupi, atau detail dalam sentimeter tidak menjadi masalah.