Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar BPJS Kesehatan di ATM BRI Terbaru 2021/2022

Cara Bayar BPJS Kesehatan di ATM BRI Terbaru 2021/2022

Apakah Anda sedang mencari artikel yang membahas tentang cara bayar BPJS Kesehatan lewat ATM Bank BRI? Jika iya maka Anda sudah berada di artikel yang tepat, karena pada kali ini kami akan membagikan tutorialnya.

Sebelum kita berlanjut alangkah baiknya kita tau dulu kapan waktu yang tepat untuk membayar iuran BPJS? Waktu yang tepat ialah sebelum tanggal 10 di setiap bulan, jika lewat akan kena denda. jadi jangan sampai telat bayar yaa saudara, semoga rezekinya dilimpahkan oleh Tuhan yang maha esa.. Aamiin.

Oke jika sudah mengetahuinya, mari langsung saja kita ke pembahasan awal kita yaitu tutorialnya. Di simak baik-baik yaa, sebagai berikut:

Cara Bayar BPJS Kesehatan di ATM BRI Terbaru

  1. Masukkan Kartu ATM BRI
  2. Pilih Bahasa Indonesia
  3. Masukkan PIN ATM
  4. Pilih Menu Lainnya
  5. Pilih Pembayaran/Pembelian
  6. Pilih Pembayaran/Pembelian Lain
  7. Pilih Asuransi
  8. Pilih BPJS Kesehatan
  9. Pilih Keluarga
  10. Masukkan nomor VA / Virtual Account BPJS Kesehatan (Contoh : 8888802424001111)
  11. Tekan Jika Benar
  12. Perhatikan Informasi di Layar, Apabila benar Tekan Jika Iya
  13. Pilih Jenis Rekening, Pilih Tabungan
  14. Ambil Struk dan Kartu ATM.

Nah itulah diatas merupakan step by step cara bayar iuran BPJS Kesehatan di ATM Bank BRI. Cukup mudah bukan? Semoga bisa membantu yaa, dan jangan lupa tetap bayar iuran bpjs sebelum tanggal 10 di setiap bulannya. Sukses selalu yaa.

Penutup

Demikianlah postingan kami yang berjudul Cara Bayar BPJS Kesehatan di ATM BRI Terbaru 2021/2022. Semoga bisa betmanfaat, jangan lupa di share ke teman atau sosial media Anda yaa. Akhir kata, sampai jumpa.