9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Gaji Staff Accounting Fresh Graduate Terbaru 2021/2022

Gaji Staff Accounting Fresh Graduate Terbaru 2021/2022

Apakah kamu sedang mencari informasi tentang Berapa Gaji Staff Accounting untuk Fresh Graduate? Jika iya maka kamu sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan informasi gajinya.

Tentang Staff Accounting

Staff Accounting adalah orang yang bertanggung jawab memeriksa dan melakukan verifikasi transaksi keuangan perusahaan, melakukan pencatatan & dokumentasi, serta bertugas menyusun laporan keuangan perusahaan.

Gaji Staff Accounting Fresh Graduate Terbaru

Rata-rata gaji staff accounting untuk fresh graduate adalah berkisar Rp 4.000.000 hingga Rp 8.000.000 per bulan. Sedangkan untuk staff accounting senior bisa mencapai Rp 6.000.000 hingga Rp 13.000.000 per bulan, bahkan bisa lebih.

Perlu kita ketahui bersama, setiap saat gaji bisa berubah tergantung perusahaan tempat kita bekerja.

Syarat menjadi Staff Accounting

  • Pria atau Wanita.
  • Latar Belakang Pendidikan Akuntansi.
  • Bisa mengoperasikan software accounting, microsoft excel, word dan lainnya.
  • Dapat bekerja secara Teamwork.
  • Teliti dan Jujur.
  • Dll.

Nah itulah diatas merupakan gaji staff accounting untuk fresh graduate beserta informasi lainnya. Bagi kamu yang ingin kerja di posisi tersebut, semoga kesampaian yaa. Aamiin.

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul Gaji Staff Accounting Fresh Graduate Terbaru 2021/2022. Semoga bisa bermanfaat, dan jangan lupa di share ke sosial media kamu yaa, akhir kata, sampai jumpa di artikel informasi gaji lainnya di laluahmad.com.
Posting Komentar

Posting Komentar