Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy Buds 2 Earphone Terbaru

Harga Samsung Galaxy Buds 2 Earphone Terbaru

laluahmad.com, Teknologi - Samsung Galaxy Buds 2 akan diresmikan di Galaxy Unpacked Event pada Rabu, 11 Agustus. Headset stereo nirkabel (TWS) baru perusahaan Korea ini dirancang sebagai penerus Galaxy Buds yang dirilis pada Februari 2019. Tingkatkan ke Galaxy Buds+ yang dirilis tahun lalu.  Galaxy Buds 2 memiliki Active Noise Cancellation (ANC), yang merupakan perubahan besar dari pendahulunya. 

Samsung juga menyediakan desain penyumbat telinga yang ditingkatkan dan penutup pelindung Galaxy Buds. 

Headset ini tersedia dalam empat warna-grafit, lavender, zaitun dan putih-dan akan tersedia di pasar tertentu pada 27 Agustus. Belum diketahui detail harga dan tanggal rilis Galaxy Buds 2 di India. 

Sebagai pengingat, Samsung Galaxy Buds asli mulai dijual di AS seharga US$129 (sekitar 600 rupee). Headset ini akan tiba di India dengan harga 990 rupee. Di sisi lain, Galaxy Buds+ dibanderol dengan harga US$149,99 (sekitar 11.100 rupee) di Amerika Serikat dan diluncurkan di India dengan harga 11 rupee.

Spesifikasi Samsung Galaxy Buds 2 Samsung Galaxy Buds 2 dilengkapi dengan konfigurasi driver dua arah, termasuk tweeter dan woofer. Ada tiga mikrofon di headset, dua di antaranya digunakan untuk ANC. 

Samsung juga menyediakan sistem audio dengan tuning AKG. Samsung memperkenalkan Bluetooth v5. 2 Di Galaxy Buds 2. Earbud juga memiliki enam pengaturan equalizer yang berbeda, yang dapat disesuaikan melalui ponsel yang terhubung. 

Galaxy Buds 2, termasuk mengisi daya baterai casing, akan memberikan masa pakai baterai hingga 29 jam headset dapat menyediakan hingga 7,5 jam waktu pemutaran terus menerus. Jangan mengisi daya selama berjam-jam. 

Namun, saat menggunakan ANC, masa pakai baterai akan berkurang hingga 20 jam.Setiap Galaxy Buds 2 memiliki baterai 61 mAh, dan kasingnya memiliki baterai 472 mAh. Pengguna juga bisa mendapatkan satu jam earphone dengan mengisi daya selama lima menit. 

Selain itu, pengisian nirkabel Qi juga didukung. Sensor Galaxy Buds 2 termasuk akselerometer, giroskop, sensor jarak, sensor Hall, sensor sentuh, dan unit penerima suara (VPU). Setiap Galaxy Buds 2 berukuran 17 x 20,9 x 21,1 mm dan berat 5 gram, sedangkan casing pengisi daya berukuran 50 x 27,8 x 50,2 mm dan berat 41,2 gram.