Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Razer Hammerhead True Wireless Earphones, Harga & Spek

Review Razer Hammerhead True Wireless Earphones, Harga & Speki

Headset Pembatalan Kebisingan Aktif Nirkabel Sejati (ANC) Razer Hammerhead dengan LED RGB terintegrasi dan mode permainan latensi rendah Headset stereo nirkabel sejati (TWS) dirilis di Amerika Serikat Saat ini di situs resmi Razer. 

Headset nirkabel sejati Razer Hammerhead memiliki struktur internal dan driver 10 mm. Earbud TWS dapat menyediakan hingga 32,5 jam waktu pemutaran penuh saat ANC dan LED RGB mati, dan 20 jam waktu pemutaran penuh saat ANC dan lampu latar menyala. 

Harga, ketersediaan Razer Hammerhead True Wireless

Razer Hammerhead True Wireless baru dibanderol dengan harga US$129,99 (sekitar 700 rupee).Saat ini tersedia di situs web resmi Razer. Namun, tidak ada informasi tentang ketersediaan di pasar lain termasuk India. Headset TWS hanya berwarna hitam, dan casing pengisi daya hanya berwarna hitam. Logo Razer pada earbud terdiri dari LED dan dapat disesuaikan untuk mengubah

spesifikasi Razer Hammerhead True Wireless

Earbud Razer TWS terbaru memiliki driver 10mm yang dapat mencakup rentang frekuensi dari 20Hz hingga 20kHz. Headset nirkabel sejati Razer Hammerhead dilengkapi dengan mikrofon omnidirectional, kontrol sentuh, dan Bluetooth v5.2 dengan Google Quick Pairing.Headset TWS kompatibel dengan perangkat berkemampuan Bluetooth apa pun, dan aplikasi smartphone Razer Audio kompatibel dengan Android dan iOS. Selain itu, aplikasi pendamping smartphone dapat digunakan untuk mengatur warna lampu latar RGB dan mengaktifkan atau menonaktifkan ANC. 

Razer Hammerhead True Headphones memiliki ANC, yang menggunakan beberapa mikrofon untuk memblokir kebisingan sekitar. Earbud TWS dilengkapi dengan Google Fast Pair untuk smartphone Android. 

Baterai cadangan di Razer Hammerhead True Wireless tergantung pada fungsi yang diaktifkan. Saat lampu ANC mati dan LED RGB mati, headset dapat menyediakan waktu pemutaran hingga 6,5 ​​jam dengan sekali pengisian daya, dan kotak pengisi daya dapat menyediakan waktu pemutaran hingga 32,5 jam. Dengan pengurangan kebisingan aktif dan LED RGB dihidupkan, headset dapat digunakan hingga 4 jam dengan sekali pengisian daya, dan kotak pengisian daya dapat digunakan hingga 20 jam.

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul Review Razer Hammerhead True Wireless Earphones, Harga & Spek. Semoga bisa bermanfaat, jangan lupa di share yaa. Akhir kata, sampai jumpa di artikel label Teknologi lainnya.