Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Xcover Pro : Ponsel Tahan Banting Terbaru 2021

Samsung Galaxy Xcover Pro : Ponsel Tahan Banting Terbaru 2021

Iterasi XCover tahun ini, XCover 5, telah disesuaikan menjadi lebih kecil, lebih ringan, dan lebih murah, tetapi masih sekuat pendahulunya. 

Ada tombol merah besar di sisi kiri kabel telepon XCover, yang disebut tombol XCover, Anda dapat menggunakannya untuk mengakses telepon internal dengan mudah. Aplikasi pemindaian barcode, tetapi dapat disesuaikan untuk mengaktifkan aplikasi lain. Metode pemindaian barcode cepat ini sangat cocok untuk orang yang bekerja di industri logistik atau yang perlu melacak berbagai hal secara teratur, karena mereka dapat dengan mudah mengganti pemindai barcode khusus. 

Ponsel ini memiliki dual LED flash yang dapat membantu Anda mengambil gambar dan juga dapat digunakan sebagai senter dalam gelap. Berkat ini, itu dapat diaktifkan melalui tombol XCover yang menonjol (tekan dua kali secara default), dan ponsel ini dapat dengan mudah menjadi senter yang praktis. 

Selain itu, kinerja tahan air 1,5 m dan ketahanan goncangan tingkat militer merupakan keuntungan bagi orang yang licin dan pekerja konstruksi yang sering menjatuhkan peralatan. Beberapa teman saya bahkan bertanya tentang ponsel XCover tahun lalu karena mereka berpikir bahwa jika perangkat itu dirawat, itu akan berguna untuk anak-anak mereka (mereka biasanya tidak terlalu peduli dan bahkan kasar).Karena tahan air, ponsel dapat sering dicuci untuk menghilangkan kotoran. 

Dalam hal kecepatan, fleksibilitas antarmuka telepon tidak memenuhi standar 2021. Ini seperti menggunakan ponsel dua atau tiga tahun yang lalu. Dibutuhkan beberapa detik, bukan kecepatan. 

Dengan ponsel kelas atas saat ini, tujuan Anda dapat segera tercapai. Ponsel ini bisa menjalankan aplikasi media sosial dengan mulus dan bisa bertahan lebih lama dari game populer seperti ROV, tapi jangan harap seru, karena ponsel ini didesain untuk bekerja lebih keras. Mungkin perlu beberapa saat untuk memutar dan memuat, dan layarnya hanya 720p. Namun, kecepatan perhitungan yang lambat akan meningkatkan masa pakai baterai. Ketika Anda tidak memainkannya, itu adalah panggilan dua hari. Ini juga memiliki port pengisian POGO, yang merupakan standar industri untuk pekerja di tempat, dan wadah plastik untuk memastikan stabilitas.

Beratnya hanya 172 gram, sehingga mudah dibawa. Selain itu, ini mungkin satu-satunya ponsel tahun ini yang memungkinkan Anda mengganti baterai yang dapat dilepas dengan cepat dengan baterai baru. Karena ponsel ini dirancang untuk digunakan di lingkungan yang keras, ponsel ini sepenuhnya kompatibel dengan sarung tangan insinyur, pekerja pabrik, dan mesin konstruksi. Ini untuk pengguna bisnis, bukan konsumen umum, dan hanya dapat dipesan langsung dari situs web Samsung.

Ponsel ini sangat cocok untuk mereka yang tidak peduli dengan game tetapi memiliki ponsel kerja yang dapat digunakan selama bertahun-tahun tanpa khawatir. 

Data teknis Standar khusus: IP68 dan MILSTD 810H Berat: 172 gram Lainnya: Tombol XCover, baterai yang dapat diganti CPU: Samsung Exynos 850 (Octacore 2 GHz) Layar: LCD 5,3 inci (1480 x 720)Kamera: 16 MP (belakang), 5 MP (depan) RAM: 4 GB Memori: 64 GB (microSD dapat diperluas hingga 1 TB) Baterai: 3000 mAh Konektivitas: 4G, DualSIM, USBC, jack headphone, Bluetooth 5.0 NFCOS: Android 11 memiliki UI 3.1: Harga.