Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WOW Panggilan Video Grup Telegram Dapat Menampung Hingga 1000 Pemirsa

WOW Panggilan Video Grup Telegram Dapat Menampung Hingga 1000 Pemirsa

Telegram telah meningkatkan bandwidth panggilan video grup di platformnya. Sekarang platform tersebut dapat mendukung hingga 1.000 pemirsa. 

Fitur baru termasuk fitur baru seperti memutar video dengan kecepatan berbeda atau mengobrol dengan orang lain . Pesan dihapus secara otomatis setelah satu bulan. 

Video grup di Telegram tersedia melalui obrolan suara. Platform saat ini memungkinkan hingga 30 orang untuk memutar video dari perangkat mereka, meskipun jumlah orang yang dapat berpartisipasi sebagai pemirsa hanya akan meningkat. Terima kasih banyak. 

Dalam hal ini, aplikasi perpesanan telah meningkatkan batas hingga 1.000 pemirsa, dan seperti yang dinyatakan oleh blog resminya, ia berharap untuk terus meningkatkan jumlah ini, "sampai semua orang di planet ini bergabung dalam panggilan dan melihat kami... Rayakan." 

Inovasi ini disertai dengan perubahan pada platform lain, seperti resolusi pesan video yang lebih tinggi, yang dapat diperluas; kecepatan pemutaran video normal yang berbeda (0,5x, 1,5x dan 2x dan 0,2x di Android); Dalam prosesnya, melalui suara tag dan Telegram di layar, juga disarankan agar pesan obrolan dapat dihapus secara otomatis setelah satu hari, satu minggu, dan satu bulan sekarang. Di iOS, Anda telah memperkenalkan kemungkinan meneruskan pesan ke beberapa penerima.