Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setor Tunai Bank BJB di Mesin ATM

Cara Setor Tunai Bank BJB di Mesin ATM

Apakah kamu sedang mencari yang membahas cara setor tunai (isi saldo) Bank BJB di ATM? Jika iya maka kamu sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan tutorialnya.

Perlu kita ketahui, setor tunai bank bjb berarti menyetorkan uang ke rekening  milik pribadi atau orang lain di mesin ATM Bank BJB. Hal ini memudahkan para nasabah mengisi saldo mereka tanpa perlu mengantre di lama di teller kantor cabang.

Cara Setor Tunai Bank BJB di Mesin ATM

  1. Datangi Mesin Setor Tunai Bank BJB
  2. Masukkan Kartu ATM
  3. Pilih Bahasa
  4. Masukkan PIN ATM
  5. Pilih Setor Tunai
  6. Masukkan Uang ke tempat yang telah disediakan di mesin (Harus pecahan Rp.50 ribu atau Rp.100 ribu)
  7. Ikuti Perintah dengan menekan
  8. Konfirmasi, Jika benar tekan Setor
  9. Pilih Rekening Tujuan, Rekening Anda atau Rekening Lain
  10. Tunggu Proses Transaksi Selesai
  11. Terakhir Ambil Bukti Transaksi dan Kartu ATM.

Nah itulah diatas merupakan langkah demi langkah cara setor tunai / isi saldo tabungan atm bank bjb. Sangat mudah bukan? Pasti mudah dong ya. Ayo dicoba, Semoga berhasil.

Minimal Setor Tunai Bank BJB

Minimal setor tunai bank BJB adalah uang pecahan Rp.50.000 dan Rp.100.000, selain itu akan ditolak. Oya sebelum menyetorkan uang, pastikan uang kamu tidak ada lipatan,lusuh atau sobek, karena jika itu terjadi maka setor tunai akan ditolak atau gagal.

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul Cara Setor Tunai Bank BJB di Mesin ATM. Semoga bisa bermanfaat, jangan lupa bagikan tautan artikel ini ke sosial media kamu agar mereka yang belum tahu cara setor tunai bank bjb bisa tahu. Akhir kata, sampai jumpa.