9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

5 Aplikasi Download Game PC paling Lengkap

5 Aplikasi Download Game PC paling Lengkap

Cara download aplikasi di laptop sangat mudah apalagi kalau ingin men-download game. Pasalnya, telah ada aplikasi download game PC yang di dalamnya penuh dengan game-game online dan offline yang bagus dan menarik. Bahkan di sini, gamer bisa mengunduh permainan laptop yang gratis. 

Kalau para gamer Indonesia ingin mengetahui nama-nama aplikasi yang dimaksud, silakan baca artikel ini sampai tuntas. Di artikel ini, terdapat aplikasi download game yang paling direkomendasikan oleh Koreka.my.id. Ini aplikasi yang tersebut:

1. GOG

Aplikasi pengunduh game di laptop yang pertama adalah GOG. Di sini, para gamer bisa mengunduh ratusan game online dan offline dari berbagai platform gaming terkemuka di dunia. Menurut review yang bermunculan di dunia maya, ternyata developer GOG telah bekerjasama dengan 600 perusahaan gaming. 

Luar biasanya lagi, gamer bisa mengunduh aplikasi dari GOG secara gratis. Bahkan, seluruh game yang ada telah bersistem bebas DRM yang artinya, gamer bisa mengunduh dengan nyaman tanpa khawatir dengan kebijakan hak cipta. Kalau gamer ingin menggunakan aplikasi ini, maka ukuran spesifikasi PC atau laptop harus ideal. 

2. Acid Play

Kalau gamer ingin memiliki ribuan stok permainan di PC, coba download aplikasi Acid Play. Aplikasi yang telah berdiri sejak tahun 2002 ini memiliki ribuan game PC online maupun offline yang bisa diunduh secara gratis. Gamer pun tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini memiliki legalitas yang absah.

Salah satu keunggulan aplikasi Acid Play ialah, di setiap permainannya terdapat deskripsi singkat. Sehingga, gamer bisa mengetahui informasi seputar permainan sebelum mulai melakukan pengunduhan. Gamer juga bisa memilih permainan dengan melihat rating yang muncul di deskripsi tersebut. 

3. Steam

Aplikasi Download game PC yang berikutnya adalah Steam. Menurut informasi yang beredar, ternyata aplikasi ini telah muncul sejak tahun 2005 serta telah bekerjasama dengan perusahaan gaming terkemuka Valve. Oleh sebab itu, jumlah stok permainan di dalam aplikasi Steam mencapai ribuan. 

Permainan yang ada di dalam aplikasi Steam tidak hanya mudah dimainkan tetapi juga dilengkapi dengan fitur handal. Bahkan, di dalam permainan ini terdapat fitur Chat yang bisa gamer gunakan untuk mempermudah pencarian teman maupun lawan bermain. Nah, kalau ingin mendapatkan permainan dengan fitur yang paling lengkap, silakan unduh permainan yang premium bukan yang free. 

4. CNET Free Games

Sejatinya, CNET Free Games bukan aplikasi yang hanya menyediakan game saja tetapi seluruh aplikasi yang berbasis teknologi termasuk aplikasi android juga ada di perangkat lunak ini. Sekalipun demikian, jumlah permainan di aplikasi ini cukup banyak dan sebagian besarnya bisa diunduh secara gratis. 

Kalau gamer ingin mengunduh permainan yang sebelumnya ingin membaca review-nya terlebih dahulu maka permainan di CNET Free Games yang layak dipilih. Sebab, permainan di aplikasi ini telah disertai dengan review yang lengkap dan detil. Bahkan gamer juga bisa menemukan testimoni dari pengguna yang pernah memainkan permainan tersebut. 

5. Gamer Jolt

Sekarang ini, telah bermunculan permainan-permainan PC terbaru dan terpopuler. Kalau gamer ingin mengunduh permainan-permainan ini, silakan unduh dulu aplikasi Game Jolt. Nah, di aplikasi ini terdapat ribuan game online dan offline paling gres yang menarik untuk dimainkan. 

Luar biasanya, game di Gamer Jolt telah terbagi menjadi beberapa kategori pilihan. Termasuk gamer bisa memilih permainan sesuai rating pengguna maupun kecocokan dengan operating system yang digunakan. Oleh sebab itu, gamer tidak akan pernah salah memilih permainan. 

Kalau Anda merasa mania permainan di komputer, maka tentunya aplikasi download game PC di atas harus ada di perangkat Anda. Karena hanya dengan aplikasi ini, Anda bisa menemukan ribuan permainan yang berkualitas dan menarik untuk dimainkan di waktu senggang. 
Posting Komentar

Posting Komentar