9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022

Alhamdulillah, Hari Raya Idul Fitri sudah tiba. Seluruh umat muslim dunia menyambutnya dengan suka cita, di semua tempat gema takbir dikumandangkan. Allāhu akbar, Allāhu akbar, Allāhu akbar. Lā ilāha illallāhu wallāhu akbar. Allāhu akbar wa lillāhil hamdu.

Gambar dan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 / 1443 H.

Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022

Nah itulah diatas merupakan Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022. Berikut kata ucapannya berupa kata atau tulisan :

Kita seringkali mendendam, sulit melepaskan dan memberi maaf. Mulut boleh jadi berkata ikhlas, tetapi amarah masih ada di dalam dada, tidak pernah kita lepaskan. Di hari raya Idul Fitri ini saatnya untuk melepaskan semuanya yang masih terganjal di dalam hati. Selamat hari raya Idul Fitri 2022 / 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan tanpa noda dan kotoran. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Lisan serta sikap yang tidak terjaga membuat banyak salah dan dosa. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Minal Aidin wal Faidzin.

Jangan sesalkan perpisahan jika itu untuk kebaikan. Dari jauh aku ucapkan, selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Laluahmad.com mengucapkan Sslanat Hari Raya Idul Fitri 2022/1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.

0

Posting Komentar