Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo HUT RI ke-77 Format PNG

HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun akan segera tiba. Tepat pada Hari Rabu 17 Agustus 2022, seluruh masyarakat Indonesia akan merayakannya, seperti dengan Upacara Bendera, Mengadakan atau mengikuti berbagai macam perlombaan, menghias ruma atau lingkungan di sekitar dengan warna merah putih, dan masih banyak lagi.

Selain itu, masyarakat kerap memeriahkan HUT RI dengan membuat poster dengan tambahan Logo HUT RI ke-77 untuk di bagikan ke sosial media. Oleh karena itu, diatas kami telah membagikan link download logonya dengan format png kualitas HD.


Logo HUT RI ke-77 Format PNG

Logo HUT RI ke-77 Format PNG

Logo HUT RI ke-77 Format PNG

Klik download untuk mendapatkan hasil Logo HUT RI ke 77 PNG dengan Kualitas Jernih atau HD.


Arti / Makna Logo HUT RI ke-77

  • Percepatan & Pergerakan (Dua Panah ke Atas): artinya mobilitas akselerasi pada memperbaiki syarat Indonesia buat pulih lebih cepat & bangkit lebih bertenaga.
  • Progress & Pembangunan (Dua Anak Tangga): artinya menjadi representasi progres & pembangunan segala sektor pada Indonesia menggunakan asa bisa mendorong bangsa yg lebih maju.
  • Demokrasi & Keterbukaan (Bagian Atas Terpotong): artinya keterbukaan Bangsa Indonesia pada kiprahnya pada taraf dunia buat berkecimpung secara bebas aktif beserta pada pemilihan syarat dunia.
  • Semangat Juang & Garuda Pancasila (Garis & Sudut Runcing): artinya semangat pejuang buat bangkit lebih bertenaga & tangguh.
  • Sinergi & Harapan (Dua Garis Melengkung): artinya sinergi pemerintah & warga  pada bergotong royong & berkecimpung berdampingan secara fleksibel & bergerak maju menuju satu arah, menuju Indonesia maju.
  • Penghubung Antarbangsa (Sudut Penghubung): artinya kiprah Indonesia dalam lembaga G20 pada mempersatukan bunyi negara-negara maju buat berkontribusi merampungkan aneka macam informasi & tantangan yang dihadapi dunia.
  • Persatuan Indonesia (Siluet Angka Satu): artinya semangat persatuan Bhinneka Tunggal Ika menjadi slogan bangka Indonesia yang besar, bertenaga, & bersatu.