9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo Hari Santri 2022 Format PNG

Apakah Anda sedang mencari Logo Hari Santri 2022? Dan ingin mendownload logonya dengan Format PNG? Jika iya maka Anda sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali ini kami akan membagikan logonya dengan Kualitas HD.

Logo Hari Santri 2022 Format PNG



Klik Download untuk mendapatkan hasil Logo Hari Santri 2022 PNG dengan Kualitas HD Gratis.

Hari Santri Nasional (disingkat HSN) jatuh pada tanggal 22 Oktober setiap tahunnya. Peringatan HSN ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 22 Oktober 2015 di Masjid Istiqlal Jakarta. Penetapan Hari Santri Nasional dimaksudkan untuk mengingat dan meneladani semangat jihad para santri merebut serta mempertahankan kemerdekaan Indonesia yang digelorakan para ulama. Peringatan Hari Santri tahun 2022 akan jatuh pada tanggal 22 oktober 2022, dan mengusung tema “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan.”

Arti atau Makna Logo Hari Santri 2022

  • Merangkul : Melingkarkan lengan pada pundak (tubuh, pinggang, dan sebagainya) orang lain sambil melingkarkan kedua lengan. bermakna melindungi, memberikan empati dan kepedulian.
  • Jabat tangan : Makna keakraban dalam setiap pertemuan. saling berbudaya, memberikan sapa. Mengulurkan tangan untuk saling membantu antar manusia dengan manusia yang lain.
  • Daun : Daun hijau tidak hanya memberikan kehidupan dan energi pada manusia, tetapi juga memberikan harapan.
  • Infinity : Simbol tak terhingga yang dilambangkan sebagai ∞, merupakan simbol matematika yang mewakili konsep tak hingga.  
  • Matahari : terdapat di tengah. Selalu memberikan cahaya untuk kehidupan manusia, merupakan sumber energi alam semesta dan penghuninya, daya yang tak akan pernah habis.
  • Mata : Indra penglihatan manusia, untuk memandang segala hal, melihat keadaan di sekitar. Melihat dan mengamati apa yang terjadi dan apa yang bisa diperbuat.




Posting Komentar

Posting Komentar