9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo Institut STIAMI Format PNG

Logo Institut STIAMI Format PNG

Logo Institut STIAMI Format PNG

Klik Download untuk mendapatkan hasil Logo Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI (disingkat Institut STIAMI) PNG dengan Kualitas Full HD Gratis.

Tentang Institut STIAMI

Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI (disingkat Institut STIAMI) adalah perguruan tinggi di bidang ilmu sosial dan manajemen. Institut STIAMI awal didirikan pada tanggal 27 Januari 1983 dengan nama Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI).

Arti Logo Institut STIAMI

  • Bola Dunia (GLOBE) Hijau : melambangkan wawasan universal dan juga misi Islam sebagai rahmatan lil'alamin. Warna Hijau Tosca melambangkan kesejukan dalam berorganisasi, elegan dalam melangkah dan sehat di setiap lini.
  • Pena Kuning Emas : Unsur pena mewakili hal yang berkaitan dengan pendidikan, mempunyai arti ilmu yang tertulis akan terbaca sepanjang masa. Warna Kuning/Emas : elambangkan kematangan dalam berkarya, kaya akan kreatifitas dan aktif dalam inovasi pendidikan serta memberi kemakmuran /kesusksesan masa depan.
  • Pita Biru : melambangkan sesuatu yang harus dijungjung tinggi, dijaga, diperhatikan dan di pertahankan. Pita merupakan simbol yang dapat dijabarkan tentang sesuatu yang berkaitan dengan "kehormatan".
  • Warna Biru : melambangkan Profesional, Bersih dan Responsif, Berfikir seluas langit dan menggali ilmu sedalam lautan, Biru melambangkan rasa nyaman, tenang, menyejukkan, Dasar pondasi yang kuat, berhubungan dengan kesetiaan, hal yang dapat dipercaya, berdaya saing dan kehormatan yang tinggi (Trust, Integrity).
  • Tulisan Biru Institut : melambangkan sikap ramah dan rendah hati, Ramah terhadap semua segmen masyarakat yang dimasuki, menunjukkan keinginan yang besar untuk melayani dengan rendah hati (Customer Focus).
  • Huruf tebal dan miring ke arah kanan : melambangkan keinginan yang besar untuk menuju Institut STIAMI yang lebih baik sesuai Visi & Misi.
  • Titik Merah : Melambangkan berani berinovasi, kuat menghadapi tantangan, selalu berfikir optimis dan bekerja berkarya dengan penuh semangat.
  • Tulisan Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI : Keterangan Ilmu Prodi tambahan sesuai SK Menristek.
Posting Komentar

Posting Komentar