9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo Rumah Sakit Paru Manguharjo (RSPM) Madiun Format PNG

laluahmad.com - Logo rumah sakit adalah simbol identitas dan citra rumah sakit yang mengandung informasi seperti nama rumah sakit dan jenis pelayanan. Logo tersebut berguna untuk pemasaran, promosi, dan membantu masyarakat agar bisa membedakan sebuah rumah sakit.

Dan pada postingan kali ini, kami akan membagikan Logo Rumah Sakit Paru Manguharjo (RSPM) Madiun dengan format PNG dengan resolusi tinggi atau hd. 

Logo Logo Rumah Sakit Paru Manguharjo (RSPM) Madiun


Klik Download Logo diatas untuk mendapatkan hasil logo Rumah Sakit Paru Manguharjo Madiun (disingkat RSPM Madiun) PNG dengan resolusi tinggi / hd.


Tentang Rumah Sakit Paru Manguharjo Madiun

Rumah Sakit Paru Manguharjo (disingkat RSPM) Madiun adalah rumah sakit khusus Tipe C yang berfungsi sebagai UPT Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, berlokasi di Jl. Yos Sudarso No. 108-112, Madiun dan memiliki izin operasional berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Madiun Nomor: 503-15.401.303/001/2015.

Akhir kata

Nah itulah diatas merupakan logo dan informasi tentang Rumah Sakit Paru Manguharjo (RSPM) Madiun. Semoga bisa bermanfaat, dan jangan lupa dibagikan ke sosial media kalian. Terimakasih.
Posting Komentar

Posting Komentar