9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo Universitas Merdeka Madiun PNG Resolusi Tinggi

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan file gambar logo Universitas Merdeka Madiun PNG resolusi tinggi (high resolution) secara gratis via google drive.

Logo Universitas Merdeka Madiun merupakan simbol resmi dari sebuah lembaga pendidikan tinggi bernama Universitas Merdeka Madiun yang berlokasi di Madiun, Jawa Timur, Indonesia. Logo ini menggambarkan identitas visual dan budaya dari Universitas Merdeka Madiun dan digunakan untuk berbagai keperluan promosi dan komunikasi.

Logo Universitas Merdeka Madiun PNG


Tentang Universitas Merdeka Madiun

Universitas Merdeka Madiun (disingkat UNMER Madiun) adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Indonesia yang berlokasi di Jl. Serayu No.79, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia. Universitas ini didirikan pada tahun 1979. UNMER Madiun berada di bawah pengawasan Dikti dan terdaftar dalam kopertis wilayah 7.


Visi dan Misi Universitas Merdeka Madiun

Visi :
Menjadi Universitas Unggul yang Berkemajuan

Misi :
  • Menyelenggarakan proses pendidikan yang memenuhi standar KKNI secara berkelanjutan agar menjadi manusia berkemampuan akademik dan/atau profesional yang unggul serta  berjiwa Bhirawa Anoraga.
  • Menyelenggarakan Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat yang unggul dan memiliki daya saing melalui Riset Unggulan.
  • Menyelenggarakan pembinaan SDM yang unggul dan memenuhi standar kompetensi.
  • Menyelenggarakan pembinaan prestasi mahasiswa, pengem-bangan kerja sama dan jejaring alumi.

Posting Komentar

Posting Komentar