9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo Uinsu (UIN Sumatera Utara) Format PNG

Download Logo Uinsu (UIN Sumatera Utara) Format Portable Network Graphics (PNG).

Logo Uinsu format PNG (Portable Network Graphics) memiliki banyak kegunaan yang bermanfaat. Format ini ideal untuk berbagai keperluan seperti tugas makalah, presentasi, jurnal ilmiah, skripsi, tesis, disertasi, penelitian, publikasi, media atau press release, media sosial, berita, Kuliah Kerja Nyata (disingkat KKN), dan masih banyak lagi. 

Dengan menggunakan Logo Uinsu format PNG, Anda dapat dengan mudah mengintegrasikannya ke dalam berbagai platform dan media yang berbeda, sambil memastikan kualitas gambar yang baik dan tampilan yang profesional.

Logo Uinsu (UIN Sumatera Utara)



Nama File : Logo Uinsu (UIN Sumatera Utara) Format PNG
Format : PNG
Ukuran : 179 kb
Dimensi : 1920×1455
Diposting oleh : laluahmad.com

Tentang UIN Sumatera Utara

Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN Sumatera Utara), juga dikenal sebagai UINSU, adalah sebuah perguruan tinggi negeri Islam yang berlokasi di Medan, Sumatera Utara. UINSU didirikan pada tahun 1973 dengan nama awal IAIN Sumatera Utara (Institut Agama Islam Negeri Sumatera Utara). Seiring berjalannya waktu, universitas ini mengalami perkembangan dan pada akhirnya ditingkatkan statusnya menjadi universitas Islam negeri, serta mengubah namanya menjadi UIN Sumatera Utara.

Alamat kampus UINSU berada di Jl. William Iskandar Ps. V, Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dengan kode pos 20371.
Posting Komentar

Posting Komentar