9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo Partai NasDem (Nasional Demokrat) Format PNG

Apakah Anda sedang mencari gambar atau logo partai Nasional Demokrat (Nasdem)? Dan ingin mengunduh logonya dengan Format PNG? Jika iya maka Anda sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali ini kami akan membagikan filenya.

Partai Nasional Demokrat (disingkat NasDem) adalah partai politik yang ada di Indonesia. didirikan berdasarkan akta notaris pada 1 Februari 2011 di Jakarta, dideklarasikan pada 26 Juli 2011, dan didaftarkan di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada 27 Juli 2011. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menetapkan Partai NasDem sebagai badan hukum pada 11 November 2011, menjadi tanggal resmi pendiriannya.

Logo Partai Nasdem PNG atau Transparan memiliki kegunaan yang penting dalam branding dan desain visual. Kemampuannya untuk menghilangkan latar belakang membuat logo dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam berbagai latar belakang, baik dalam dokumen cetak maupun desain digital. Hal ini memungkinkan logo untuk tampak bersih, terlihat konsisten, dan lebih terlihat profesional tanpa batasan warna atau elemen latar belakang tertentu. Dengan kemampuan transparansi ini, logo dapat diaplikasikan dengan lebih fleksibel pada berbagai media dan platform, memperkuat identitas merek secara konsisten.

Berikut logo partai nasdem format png yang bisa kamu unduh secara gratis dengan resolusi gambar tertinggi.

Logo Partai NasDem (Nasional Demokrat)

Logo Partai NasDem (Nasional Demokrat) Format PNG
Deskripsi Gambar:
Nama File: Logo Partai NasDem (Nasional Demokrat) Format PNG laluahmad.com.png
Format: PNG (Portable Network Graphics)
Dimensi: 1.920×1.440
Ukuran: 488 KB
Link: Download

Makna / Arti Logo Partai NasDem

  • Lingkaran biru memiliki arti kemerdekaan berfikir, gagasan-gagasan baru, kecepatan mengambil keputusan, ketepatan bertindak, keberanian, kewaspadaan, kepercayaan diri dan keteguhan hati dalam berjuang.
  • Dua siluet berwarna kuning memiliki arti gotong royong, harmonisasi antara modernitas dan kearifan lokal, menjunjung tinggi kesetaraan sosial, mengusung percepatan ekonomi dan keadilan distribusi pada saat yang sama. 
  • Warna kuning juga memiliki arti kemakmuran, seperti warna padi yang siap panen, melambangkan gagasan yang selalu segar dan siap diimplementasikan.
Posting Komentar

Posting Komentar