9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) Format PNG

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan file logo Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dengan Format PNG resolusi tinggi atau HD yang bisa didownload gratis di blog ini.

Perlu kita ketahui, LPDP merupakan unit kerja di bawah Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang bertanggung jawab atas pengelolaan dana pendidikan sesuai dengan ketentuan dalam PMK Nomor 252 Tahun 2010. Pada tanggal 30 bulan Januari tahun 2012, LPDP dinyatakan sebagai lembaga Badan Layanan Umum berdasarkan KMK Nomor 18 tahun 2012. Program layanan LPDP mencakup pemberian beasiswa, pendanaan riset, dan pengelolaan investasi dana.

Berikut Logo Lembaga Pengelola Dana Pendidikan LPDP PNG yang bisa kamu download secara Gratis.

Logo LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan)

Logo LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) Format PNG

Deskripsi Gambar:

Nama File: Logo LPDP(Lembaga Pengelola Dana Pendidikan laluahmadcom
Format: PNG (Portable Network Graphics)
Dimensi: 1.920×1.200
Ukuran: 213 KB
Link: Download

Makna / Arti Logo LPDP

  • Kuncup bunga cempaka (Magnolia champaca) melambangkan kemampuan LPDP untuk berkembang sesuai kebutuhan dinamis dalam periode tertentu.
  • Aroma harum dari bunga cempaka melambangkan misi LPDP untuk mempersembahkan citra Indonesia sebagai sumber daya manusia yang akan memimpin bangsa ini.
  • Warna oranye dan kuning keemasan mewakili semangat, kreativitas, serta dinamika. Keduanya melambangkan komitmen LPDP dalam memberikan layanan yang penuh perhatian kepada masyarakat.

1 komentar

1 komentar

  • Anonim
    Anonim
    14 Desember 2023 pukul 04.18
    Thankyou
    Reply