9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring dan Tanda Coret di WhatsApp

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring dan Tanda Coret di WhatsApp

Lalu ahmad - WhatsApp, pasti kamu tak asing dengan aplikasi itu. aplikasi Chatting yang paling banyak di unduh didunia selain facebook ataupun messenger. aplikasi chatting whatsapp telah diunduh 1 miliar lebih pengguna dan menjadi aplikasi yang sangat populer di playstore dan appstore.

selain digunakan untuk chatting, whatsapp bisa digunakan untuk mengirim file, baik foto, video, musik, dan file lainnya. keren bukan?? bagi milenial ataupun tua pasting sering membuka aplikasi chatting ini, dikarenakan sangat di butuhkan untuk keseharian. apalagi anak muda yang lagi berusaha mendapatkan si doi, bisa berjam-jam menggunakannya. wkwkwk

selain itu ukuran aplikasi nya sangat ringan dan gak boros kuota, jadi jangan takut menggunakan aplikasi chatt ini, apalagi sekarang provider XL memberikan layanan whatsapp gratis. tapi ada FUPnya wkwkwk.

nah kali ini saya tidak akan membahas tentang whatsapp lebih dalam, namu saya akan membagikan artikel cara membuat tulisan di whatsapp dengan efek bold, miring dan tanda coret. oke langsung saja kita kupas di bawah ini.



Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring dan Tanda Coret di Whatsapp

#1 Cara Membuat Tulisan Tebal (Bold) di Whatsapp
whatsapp sekarang bisa menggunakan efek tulisan tebal atau bold, efek ini sangat berguna untuk kalian jika ingin menulis hal yang sangat penting, karena tulisannya sangat tebal dan sangat jelas.

caranya ialah tinggal menambahkan Tanda (*) / Bintang di awal dan akhir kalimat atau kata. contohnya seperti ini *Lalu ahmad* maka nanti di whatsaap akan mejadi Lalu ahmad. mudah bukan?

#1 Cara Membuat Tulisan Miring di Whatsapp
Whatsapp tidak hanya bisa dapat membuat aefek tulisan tebal loh, tetapi juga ada tlisan italic atau Miring , cara membuat tulisan efek miring sangatlah mudah, dengan hanya menambahkan tanda (_) pada awal dan akhir kata ataupun kalimat. Contoh seperti ini  _Lalu ahmad lagi tidur_  maka nanti di whatsapp akan menjadi Lalu ahmad atau miring..

#1 Cara Membuat Tulisan tanda Coret di Whatsapp
yang terakhir adalah efek tanda coret, kegunaan tanda coret ini adalah tanda salah ketik (typo) atau kalimat/kata yang di cabut. cara membuat tulisan dengan efek ini adalah tinggal menambahkan tanda (~) di awal ataupun di akhir kalimat.

Contohnya seperti ini ~ Lalu ahmad makan kerupuk~  maka nanti di whatsapp akan menjadi Lalu ahmad makan kerupuk .  cukup mudah bukan....

nahsekian tutorial dari saya, semoga bisa bermanfaat ya.. kalo kamu ingin share salin link ini https://www.laluahmad.com/2019/03/cara-membuat-tulisan-tebal-miring-dan-tanda-coret-di-whatsapp.html
SHARE