Cara Mudah Kirim Uang Lewat Alfamart, ternyata Cepatt guys

Cara Mudah Kirim Uang Lewat Alfamart, ternyata Cepatt guys

Lalu ahmad - mau kirim uang? tapi ATM gak ada? kamu bisa kok kirim uang walaupun gak ada atm, nah sebelum kita bahas caranya, saya akan curhat sedikit heheh. kan gini ya suatu hari saya pengen banget membeli template blogger igniplex dari mbak igniel. nah terus saya kepoin igniel.com tentang template igniplex nah disana nyari info gimana cara bayarnya. dan ternyata mbak igniel memberikan berbagai metode pembeyaran untuk tu template, seperti memlalu bank BCA dan Alfamart.

nah beruntung saya waktu itu belum mempunyai atm maka saya milih lewat Alfamart, dan itu pertama kali saya membayar lewat alfamart guys, kamu tau gak cara membayar lewat alfamart? wkwkw maaf nanya lupa niat nulis dari awal.. oke untuk caranya ayo kita simak dibawah ini.

Penting !!! Syarat-Syarat Kirim Uang Lewat Alfamart

  • KTP ( Pengirim )
  • Nomer Hp si Pengirim
  • Nomer Hp si penerima
  • Uangnya ( paling penting yaa wkwkw )
Setelah semuanya lengkap, kamu harus mendatangi salah satu alfamart terdekat, setelah sampai ke alfamart kamu harus ke bagian kasir lalu bilang ke kasir mau kirim uang , setelah itu pegawai akan meminta syarat-syarat kirim uang lewat alfamart. (yang tadi di atas).

atau kata lain nanti pegawai alfamart akan minta KTP, nomer telpon kamu, nomer telpon si penerima lalu akan meminta jumlah uang yang mau dikirim.

setelah itu pegawai alfamart akan memperoses lalu akan memberikan kamu struk pengiriman, buat apa struk itu? nanti di struk itu ada kode yang harus kamu kasih ke penerima buat penarikannya disana.

Untuk biaya pengiriman lewat alfamart kamu harus membayar 15.000 rupiah untuk biaya admin.

nah cukup mudah kan? jika kamu meles atau gak punya kartu atm , bayar lewat alfamart rekomend dehh...!! oke sekian dari saya semoga bermanfaat ya sobat, akhir kata. sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Baca Juga
SHARE
Lalu ahmad
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Related Posts

Subscribe to get free updates