Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1441 H Tahun 2020

Lalu ahmad - Sebentar lagi kita akan bertemu dengan bulan puasa, tepat nanti sore kementerian agama akan menggelar sidang isbat. dan Insya Allah Bulan Ramadhan 1441 Hijriah akan jatuh pada Jumat 24 April 2020, Aamiin.

Pada kesempatan kali ini, aku akan membagikan sebuah postingan yang berisi kumpulan Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1441 Hijriyah tahun 2020, ada gambar ada tulisan. Semoga kamu suka, Aamiin.

Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1441 H Tahun 2020


Tiada Kebahagiaan tanpa syukur, Tiada rasa syukur tanpa sabar, tiada Sabara tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan, Mohon maaf lahir dan batin, Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1441 Hijriah.
Tiada bulan seagung ini, tiada bulan semulia ini, tiada bulan seberkah ini, Ramadan penuh berkah dan maghfirah. Marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salah setulus hati, mari kita bersama berbenah diri, dibulan Ramadhan yang suci. Marhaban ya Ramadhan.
Bila hati saling terpaut, rasa cinta terjalin indah, bila salah dan khilaf terjadi, mohon maaf lahir dan batin, Marhaban ya Ramadhan. Selamat berpuasa.
Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan taqwa, semoga diampunkan segala dosa. marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.
Matikan TV, Makan secukupnya, Gunakan SOSIAL MEDIA dengan Bijak, baca Al-Qur'an sehari-hari, lebih banyak BERIBADAH, Tingkatkan DOA. Marhaban ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa 1441 Hijriyah.

Penutup

Nah itulah beberapa Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1441 H Tahun 2020, Semoga bisa bermanfaat ya. Jangan share ke teman kamu ya.  mari kita meriahkan bulan puasa ini walaupun kita sedang dilanda wabah Copid-19. Dan mari kita berdoa semoga pandemi Copid-19 ini segera berakhir.. Aamiin. Akhir kata sampai jumpa di postingan ku selanjutnya.

Orang Lain Juga Menelusuri :