9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Nama Asli Pemeran Anggun di Tawakkal ANTV

Lalu Ahmad, Biodata Artis - Apakah kamu sedang mencari informasi tentang siapa nama asli pemeran anggun di sinetron tawakkal? Jika iya, maka sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan biodata artis pemeran anggun tersebut.

Sebelum kita berlanjut, alangkah baiknya kita tau dulu tentang Sinetron Tawakkal yang pernah tayang di Indosiar ini.

Sinetron Tawakkal merupakan sinetron yang mengisahkan tertukarnya anak konglomerat antara anggun dan aldo, sinetron ini pernah tayang di Indosiar dan sekarang sedang tayang di ANTV.

Jika sudah mengetahui tentang sinetron tawakkal, mari langsung saja kita ke pembahasan awal kita yaitu siapa nama asli pemeran Anggun di Sinetron Tawakkal ANTV 2020.

Nama Asli Pemeran Anggun Di Tawakkal ANTV


Nama asli pemeran Anggun adalah Tia Ivanka, Tia merupakan artis cantik yang sangat populer pada masanya berkat membintangi beberapa sinetron seperti titipan ilahi, tuyul Mbak Yul, dan tentunya sinetron Tawakkal.

Biodata Tia Ivanka (Pemeran Anggun di Tawakkal)

  • Nama : Tia Ivanka
  • Alamat : Medan
  • Tanggal Lahir : 8 September 1978
  • Pasangan : George Manuel Sotello
  • Orang Tua : Syamsiah Lubis, Panusunan Siregar
  • Instagram : @tiaivankka

Nah itu dia diatas Biodata nama asli pemeran Anggun di sinetron Tawakkal yang sedang tayang di ANTV, jangan lupa nonton sinetron di tv kesayangan kamu.

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul Nama Asli Pemeran Anggun di Tawakkal ANTV, Semoga bisa Pastingan Biodata Artis ini bisa bermanfaat ya. Terimakasih!