9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Contoh Status Giveaway Pulsa Menarik


Lalu Ahmad, Apakah kamu sedang mencari Contoh Status Giveaway Pulsa? Jika iya, maka kamu sudah berada di situs yang tepat. Karena pada kali ini aku akan membagikan satu contoh status giveaway pulsa yang menurut aku keren abis dan pastinya menarik, cocok buat kamu yang mau ngasih giveaway ke fans atau langganan.

Tak hanya barang mewah, ternyata giveaway pulsa mampu bikin fans atau pelanggan kamu bahagia loh. Pulsa sangat dibutuhkan dizaman sekarang, apalagi sekarang kuota agak mahal ya. Oleh karena itu, bagi yang mau mengadakan giveaway tapi pengen yang irit dikit, tak ada salahnya kamu pakai giveaway pulsa, dijamin irit ketimbang giveaway mobil pajero haha.

Oke tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita topik awal kita yaitu Contoh Status Giveaway Pulsa, dijamin menarik dan  kamu bakalan suka sama status giveaway yang aku kasih.

Contoh Status Giveaway Pulsa Menarik

Contoh 1 :

Are You Ready Giveaway Gaeess. Kita akan bagi2 Pulsa Gratis Sebanyak 100K.. Caranya gampang banget, tinggal Like & Follow Media sosial FB, IG, YT @Juminten. Komen yang positif sebanyak-banyaknya lalu tag min 3 teman kalian, ajak mereka follow juga ya gaess, siapa tau mereka beruntung... Mudah banget kan syaratnya.. akan diumumkan 7 hari dari sekarang ok.

Contoh 2 :

GIVEAWAY PULSA GRATIS 100K BUAT 5 ORANG PEMENANG.
.
Giveaway menarik hanya di @BarbarPhone.
.
Persyaratan Giveaway
1. Cukup Follow IG @BarbarPhone.
2. Lalu Komen "BarbarPhone Paling Keren" dan Tag 4 Temen kamu.
3. Repost postingan ini di Instastory kamu dengan Tag @BarbarPhone.
.
Pemenang Giveaway akan diumumkan pada tanggal 17 Agustus 2020 pukul 20:00 wita.

Contoh 3 :

GIVEAWAY PULSA 50K UNTUK 2 ORANG !!
.
Cukup Komen "Aku Sayang Kamu"
.
Dah Itu Aja Bisa Dapet Pulsa Kok 😂
.
Diumumkan pada tanggal 11-08-1999.

Nah itu diatas beberapa Contoh Status Giveaway Pulsa, kamu bisa memakai contoh manapun yang menurutmu keren dan menarik. Kamu tinggal mengubah nominal pulsa dan akun medsos mana yang harus di follow.

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul Contoh Status Giveaway Pulsa Menarik, Semoga bisa bermanfaat ya dan jangan lupa di bagikan ke teman kamu. Akhir kata, sampai jumpa di postingan lainnya.