9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

5 Judul Film Anime Yang Bikin Sedih dan Berderai Air Mata


Lalu Ahmad - Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan beberapa judul film anime yang sedih dan bisa bikin kamu menangis, jika mengingat masa kecil rasanya film kartun hanya identik dengan cerita yang lucu yang bisa bikin kita ngakak, tapi ternyata banyak juga loh film anime yang bikin kita menangis alias mewek.

Meskipun film anime terkesan Fantasi, ada beberapa film anime yang memiliki alur cerita yang sangat sedih yang bisa bikin kamu sedih dan menangis, biar gak penasaran langsung aja yuk kita membahas beberapa judul film anime yang bikin kamu sedih dan bisa bikin kamu menangis yang berhasil aku rangkum, sebagai berikut :

5 Judul Film Anime Yang Bikin Sedh dan Berderai Air Mata


1. Grave of The Fireflies, film Ini berlatar zaman peperangan Jepang di masa lalu, menceritakan seorang kakak dan adik yang selamat dari serangan bom dan harus berjuang bersama demi bisa tetap hidup adik kakak ini pun rela berpergian jauh dengan menumpang hidup pada saudaranya, lalu melanjutkan petualangan Berdua dan berakhir tinggal di sebuah gua dengan makanan seadanya Tak jarang sang kakak juga harus melakukan segala cara supaya tetap bisa memberikan kepada adik tercintanya.

2. AnoHana : The Flower We Saw That Day, film ini menceritakan tentang persahabatan 6 orang yang saling berjauhan setelah salah satu teman mereka meninggal yang bernama Menma, Pada suatu hari jintai yang dulunya merupakan pemimpin grup tiba-tiba ia bisa melihat arwah Menma, pada saat itu Menma meminta jintai bukan sesuatu supaya ia bisa pergi ke dunia selanjutnya, permintaan Menma adalah supaya jintai bisa mengumpulkan kembali teman-temannya supaya mereka bisa kembali bersama.

3. Hotarubi no Mori e, film ini menceritakan seorang gadis kecil bernama takigawa hotaru yang tersesat di sebuah hutan yang terlarang, hutan tersebut dipenuhi hal mistis sehingga konon yang sudah masuk ke sana tidak bisa mencari jalan pulang, namun ketika tersesat hotaru bertemu dengan roh baik bernama Gin, Bukannya dia merasa takut hotaru malah merasa nyaman bermain bersama jin dan ingin selalu bersamanya. Semenjak hari itu hotaru pun selalu menunggu liburan musim panas demi bisa bermain bersama Jin ke hutan tersebut, di sisi lain gin merupakan roh yang bisa menghilang ketika bersentuhan dengan manusia asli, hal ini Tentunya rumit, karena hotaru yang beranjak dewasa yang mulai merasakan suka pada Gin.

4. The Wind Rises, film ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang tertarik dengan pesawat hingga sukses menjadi seorang insinyur desain pesawat tempur, film ini akan sering menampilkan Bagaimana jiro dengan sulitnya mendesain pesawat tempur.

5. Kimi No Na Wa, film ini menceritakan orang yang saling bertukar tubuh, mereka merupakan dua orang yang berasal dari dimensi waktu yang berbeda, sehingga mereka sangatlah sulit untuk saling bertemu. Didukung dengan soundtrack dan alur cerita yang sangat menyentuh hati film anime ini bikin sedih.

Itulah di atas lima judul film yang bikin kamu sedih dan menangis alias mewek, judul film di atas bisa kamu tonton di YouTube dengan keyword judul film yang telah aku rangkum di atas.

Demikianlah postinganku yang berjudul 5 judul film anime bikin sedih dan berderai air mata, semoga manfaat ya. Akhir kata, jumpa di postingan buku lainnya, terima kasih.