9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Logo Unsri (Universitas Sriwijaya) Format PNG

Lalu Ahmad - Apakah kamu sedang mencari Logo Universitas Sriwijaya Format PNG? Jika iya, maka kamu sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan file logonya. Sebagai berikut :


Logo Unsri (Universitas Sriwijaya)


Universitas Sriwijaya atau disingkat UNSRI adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia. Universitas ini memiliki 10 fakultas dengan 2 buah kampus yaitu di Bukit Besar Palembang dan di Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Universitas Sriwijaya memiliki 10 fakultas, yaitu sebagai berikut :


1. Fakultas Ekonomi, dengan jurusan manajemen S1, pembangunan S1, akuntansi S1, akuntansi D3, dan kesekretariatan Negara.

2. Fakultas Teknik, dengan jurusan teknik sipil, Teknik Pertambangan, Teknik elektro, teknik geologi, teknik kimia, dan arsitektur.

3. Fakultas Hukum, dengan jurusan ilmu hukum (bidang pidana, perdata, administrasi, tata negara, dan internasional.

4. fakultas kedokteran, dengan jurusan pendidikan dokter, ilmu keperawatan, kedokteran gigi, dan psikologi.

5. Fakultas Pertanian. Memiliki jurusan agronomi, ilmu tanah, penyuluhan dan komunikasi pertanian, sosial ekonomi pertanian atau agribisnis, ilmu hama penyakit tumbuhan, teknik hasil pertanian, Teknik Pertanian, peternakan, budidaya perairan, teknologi hasil perikanan, dan agroekoteknologi.

6. fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, Dengan Jurusan pendidikan matematika, pendidikan biologi, pendidikan kimia, pendidikan fisika, pendidikan teknik mesin, Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, pendidikan sejarah, bimbingan konseling, pendidikan ekonomi, pendidikan bahasa Indonesia, sastra Indonesia dan daerah, pendidikan bahasa Inggris, pendidikan guru sekolah dasar, pendidikan anak usia dini, pendidikan guru taman kanak-kanak, program kependidikan guru dalam jabatan, dan pendidikan luar sekolah.

7. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dengan jurusan administrasi negara, sosiologi, ilmu komunikasi, dan ilmu hubungan internasional.

8. Fakultas Matematika dan ilmu pengetahuan alam, Dengan Jurusan Matematika, fisika, kimia, biologi, ilmu kelautan, dan farmasi.

9. Fakultas ilmu komputer, dengan jurusan Teknik Informatika, sistem komputer, sistem informasi, teknik komputer, teknik komputer dan jaringan, manajemen informatika, dan komputerisasi akuntansi.

10. Fakultas kesehatan masyarakat, dengan jurusan ilmu kesehatan masyarakat, ilmu gizi, dan kesehatan lingkungan.

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul Logo Universitas Sriwijaya Format PNG, Semoga bisa bermanfaat ya. Jika link download eror, silahkan hubungi kontak aku di menu navigasi. Akhir kata, sampai jumpa di postingan lainnya.