Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1442 H

Sebentar lagi kita akan bertemu dengan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Kemeterian Agama sudah bersiap untuk membacakan pengumuman kapan awal bulan puasa dimulai (Sidang Isbat).

Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah postingan yang berisi kumpulan kata-kata ucapan menyambut bulan puasa ramadhan 1442 Hijriah atau 2021 Masehi.

Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1442 H 2021 M

Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1442 H

Nah itulah diatas merupakan kata ucapan sambut bulan suci ramadhan 1442 H versi Gambar, Untuk versi tulisan yang bisa kamu copy paste ada dibawah.
Matikan TV, Makan secukupnya, Gunakan Sosial Media dengan Bijak, baca Al-QUR'AN sehari-hari, lebih banyak BERIBADAH, Tingkatkan DOA. Marhaban ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 Hijriyah.
Bila hati saling terpaut, rasa cinta terjalin indah, bila salah dan khilaf terjadi, mohon maaf lahir dan batin, Marhaban ya Ramadhan. Selamat berpuasa.
Tiada bulan seagung ini, tiada bulan semulia ini, tiada bulan seberkah ini, Ramadan penuh berkah dan maghfirah. Marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan taqwa, semoga diampunkan segala dosa. marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.
Gersang bumi dikala tanpa hujan, pula gersang di hati tanpa adanya iman, Gersang akal dikla tanpa ilmu, pula gersang di jiwa tanpa adanya amal. Selamat menyambut ibadah puasa, Marhaban ya Ramadhan.
Jika semua harta ialah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur ialah dosa, maka taubatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya. Marhaban ya Ramadhan, barakallahu lana.
Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan Ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga Ramadhan 1441 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemenagan hati dalam Idul Fitri.
Matahari berdzikir, Angin bertasbih dan pepohonan memuji Keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Setetes embun nan sejuk dipagi dikelopak melati, seperti halnya Ramadhan yang suci telah mengawali pagi ini. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, semoga penuh keberkahan untuk kita semua. Guruku, Kawanku, Kakakku, Adekku.
Fajar Ramadhan kan segera hadir menerangi dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H. Semoga amal kita diterima Allah Ta’ala. Amin ya rabbal’alamin.

Penutup

Demikialah postinganku yang berjudul Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1442 H. Semoga bisa bermanfaat ya, dan jangan lupa di bagikan ke saudara kita yang disana. Akhir kata, Sampai jumpa dan Terima kasih.