9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Sahur Terbaru 2021

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci, Semua umat Islam menantikan bulan yang satu ini. Di bulan ramadhan kita diwajibkan berpuasa sebulan penuh. Di momen ini juga di jadikan ajang berkumpul makan bersama keluarga, salah satunya saat makan sahur.

Namun saat pandemi sekarang, ngumpul-ngumpul tidak dianjurkan oleh pemerintah. Kita dianjurkan untuk menjaga jarak, karena dengan begitu kita Insya Allah akan terhidar dari virus corona.

Walaupun begitu, kita jangan bersedih. Kita bisa ngumpul sama keluarga melalui daring atau online. Kita bisa video call, menelpon, atau mengirim pesan. Dan pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kumpulan kata ucapan selamat sahur untuk keluarga, sahabat, atau pasangan.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Sahur Terbaru 2021

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Sahur Terbaru 2021

Nah itulah diatas merupakan kata ucapan selamat sahur versi gambar, untuk versi tulisan ada dibawah. Bisa di copy paste.

Pergi jalan-jalan ke Kota Brebes. Perginya nyantai alias woles. Santap sahur janganlah males. Biar puasa nggak lemas. Selamat makan sahur.
Tok, tok, tok. Permisi! Bukan mau numpang makan, hanya mau mengingatkan waktunya makan sahur. Jangan lupa baca doa ya! Ingat ya! Kalau puasa itu jangan GSM alias Gampang Sekali Marah. Soalnya inti dari puasa itu GPRS alias Guna Pengendali Rasa Sabar. Selamat makan sahur!.
Jangan lupa bangun buat sahur ya, karena aku nggak mau lihat kamu pingsan. Jujur aja badanmu gede banget sob, hehe. Selamat puasa ya..
Bulan puasa sebentar lagi kan datang, mari sambut bersama-sama. Mas Ahmad ingin mengucapkan, selamat sahur untuk kita semua.
Meskipun lauknya sederhana, tapi tetap nikmat yang terasa karena ada aroma doa. Selamat makan sahur untuk yang menjalankan puasa!
Berpuasa melepas dosa. Menahan nafsu, menahan goda. Makan sahur janganlah lupa. Sebelum isyak tiba menyapa.
Aktifkan Pi-Ring Anda dengan menu nasi putih sayur asem. Raih lauk seadanya. Ketik: Laper kirim ke perut. Info lebih lanjut hubungi dapur. Selamat makan sahur!
Jangan sahur sesudah waktunya, jangan berbuka sebelum waktunya.
Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku. Tak salah lagi aku memilih mencintaimu. Selamat makan sahur ya.
Pergi ke pasar naik sepeda, di pasar membeli sayur-mayur. Kuucapkan selamat makan sahur, sebelum waktu imsak tiba.
Dalam hening ada cinta. Dalam benak ada namamu. Untuk kamu yang ku cinta. Ayo sahur jangan lesu.
Ada beras ada kencur. Dihaluskan untuk membuat jamu. Dengan ikhlas kuucap selamat makan sahur. Untuk kamu yang selalu kurindu.
Kukirimkan senyum syukur. Lewat doa yang tak terukur. Semoga yang di sana sudah bangun tidur. Sebelum waktu imsak menegur.
Ingat ya! Kalau puasa itu jangan GSM alias Gampang Sekali Marah. Soalnya inti dari puasa itu GPRS alias Guna Pengendali Rasa Sabar. Selamat makan sahur!
Yang sulit saat puasa bukan menahan lapar dan dahaga, melainkan menjaga mata, mulu,tangan, kaki dan hati, selamat sahur.
Untuk yang sedang sahur, semoga puasa anda hari ini lancar, menguatkan iman dan mendatangkan banyak kebaikan.


Penutun

Demikianlah postinganku yang berjudul Kumpulan Kata Ucapan Selamat Sahur Terbaru 2021. Semoga bisa bermanfaat, Jangan lupa di bagikan ke teman atau sosial media kamu yaa. Akhir kata, Sampai jumpa dan Terima kasih.
Posting Komentar

Posting Komentar