9NeDh8uERosNqKvka8v3KqayvY0KFyzNtMxCk41H
Bookmark

Gaji Pramugari Singapore Airlines Terbaru


Apakah kamu sedang mencari infromasi tentang Gaji Pramugari Singapore Airlines? Jika iya maka kamu sudah berada di situs yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan informasi gajinya.

Tentang Singapore Airlines

Singapore Airlines adalah maskapai penerbangan nasional Singapura. Kode IATA dari Singapore Airlines adalah SQ sedangkan Kode ICAO nya adalah SIA. Singapore Airlines merupakan salah satu maskapai terbaik dan tersukses yang ada di Asia dengan penerbangan ke Asia, Australia, Eropa, dan Amerika Utara.

Gaji Pramugari Singapore Airlines

Melihat dari beberapa sumber, Gaji pramugari Singapore Airlines adalah berkisar SGD 4,000 - 5,000 per bulan. Dan jika dirupiahkan gajinya adalah Rp. 50.000.000. 

Gaji Pramugari Singapore Airlines dibagi menjadi 3 bagian, yaitu sebagai berikut :
  • Gaji Pokok : Sesuai dengan komtrak, dimulai dari SGD 1,300
  • Uang Makan : Pramugari mendapat penghasilan tambahan berupa uang makan, untuk nominalnya tergantung negara yang dituju
  • Jam Terbang : Pramugari mendapat uang tambahan sesuai dengan jam terbang.

Nah itulah diatas merupakan informasi Gaji Pramugari Singapore Airlines. Buat kamu yang ingin kerja sebagai pramugari semoga kesampaian yaa. Aamiin.

Penting! 

Perlu kita ketahui, besaran gaji setiap saat bisa saja berubah. Dan jika ada kesalahan dalam penulisan, baik itu dari kesalahan nominal gaji atau kesalahan tulis lainnya dimohon untuk memginformasikan hal tersebut kepada kami memggunakan formulir kontak yang telah di sediakan di situs ini. Terimakasih.

Penutup

Demikianlah postinganku yang berjudul Gaji Pramugari Singapore Airlines Terbaru. Semoga bisa bermanfaat, jangan lupa bagikan tautan artikel ini ke sosial media kamu yaa. Akhir kata, sampai jumpa. 
Posting Komentar

Posting Komentar