Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pesan Makan di Raa Cha Terbaru

Cara Pesan Makan di Raa Cha Terbaru

Apakah kamu sedang mencari artikel yang membahas cara makan di Raa Cha? Jika iya maka kamu sudah berada di artikel yang tepat, karena pada kali ini aku akan membagikan tutorialnya.

Raa Cha adalah sebuah resto yang mengusung konsep nuansa khas Thailand. Raa cha sendiri diambil dari bahasa Thailand yang berarti Raja. Jadi jangan heran nanti kalau kamu masuk di resto yang satu ini, kamu bakalan dianggap raja.

Cara Pesan Makan di Raa Cha Terbaru

  1. Pilih Meja yang kosong : Saat kamu datang ke restoran Raa Chaa, pelayan akan menyambutmu dengan ramah. Setelah itu mereka akan menanyakan nomer meja yang kamu inginkan. Nah disini kamu hanya perlu menunjuk atau memilih meja yang kosong.
  2. Memilih Kaldu : Setelah memilih meja, selanjutnya kamu akan ditanya mengenai pilihan kaldu yang kamu inginkan untuk sajian Suki. Nah disini kamu tinggal memilih kadulnya.
  3. Memilih Menu Makanan dan Minuman : Setelah memilih kaldu, kamu akan diarahkan ke antrean dan mengambil baki yang sudah disiapkan oleh restoran untuk tempat menympan menu makanan yang dipilih. Nah disini tugas kamu hanya memilih makan yang mau kamu makan, bisa pilih per item atau paket, sesuaikan dengan isi kantong kamu.
  4. Melakukan Pembayaran : Jika sudah memilih makanan dan ditaruh ke baki, selanjutnya kamu harus melakukan pembayaran atas keseluruhan menu per item atau paket yang kamu pilih. Disini kamu juga akan ditanya berapa jumlah nasi yang kamu inginkan untuk dimasukkan dalam total pembayaran. Jika sudah, kamu tinggal bayar sesuai tagihan.
  5. Memilih Saus : Langkah terakhir ialah memilih beragam saus yang telah disediakan. Disini kamu bebas memilih saus yang ada, seperti saus suki, saus bawang, saus minyak wijen, saus sambal pedas bagi yang suka pedas, dan saul spesial yang khas dari Raa Cha.

Nah itulah langkah-langkan cara makan di restoran Raa Cha. Bagi kamu yang mau kesana, semalan makan-makan ya nanti. Ga nyesel kok kamu Raa Cha, karena semua menunya enak pakai banget, apalagi sausnya behhh mantap.


Penutup

Demikianlah artikel yang berjudul Cara Pesan Makan di Raa Cha Terbaru. Semoga bisa bermanfaat, jangan lupa bagikan tautan artikel ini ke teman yang mau kamu ajak makan ke Raa Cha. Akhir kata, sampai jumpa dan terimakasih.